Ini Dia Ide Awal Terbentuknya Martabak Orins Berikut Dengan Jenis Jenis Martabaknya

Martabak orins ini merupakan salah satu merk dari martabak manis dan juga martabak telor dengan bentuknya yang mirip pizza. Topiing yang menutupi bagian rotinya itu akan terlihat dengan jelas karena martabak ini dibiarkan dalam keadaan terbuka. Penampilan dari martabak ini hampir sama dengan markobar yang merupakan sebuah martabak yang dipopulerkan oleh Gibran Rakabuming Raka dimana dirinya adalah putra dari Presiden Jokowi.

Ide awal dari dibuatnya martabak terbuka ini adalah dari sebuah kebiasaan anak Pak Sony Arca Adryanto yang merupakan pemilik dari martabak Orins. Anaknya itu suka memakan martabak bagian atasnya yang telah dibubuhi topping sehingga bagian bawahnya itu enggan untuk dimakannya. Dari kebiasaan anaknya itulah Pak Sonny ini akhirnya membuat martabak dengan model Pizza dimana bagian rotinya itu lebih tipis daripada martabak yang lainnya.

Martabak dengan penampilan rotinya yang lebih tipis ini tanpa disangka mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Sehingga hal ini menyebabkan martabak ini memiliki 14 lokasi cabang di kota kota besar seperti Jakarta, Depok, dan juga Tangerang dalam waktu yang tidak terlalu lama. Cabang cabang dari martabak ini tidak pernah sepi dari pengunjung terlebih di waktu waktu tertentu akan menyebabkan antrian yang sangat panjang. Tetapi sayangnya kita tidak akan bisa menikmati martabak di outlet karena semua outletnya itu berbentuk take away.

Dan yang unik dari martabak ini adalah ada 4 ukuran didalam menu martabak manisnya seperti Mini (M), Sedang (S), Besar (B), dan juga jumbo (J). Topiingnya juga terdiri dari berbagai jenis pilihan mulai dari topping yang klasik seperti (coklat, strawberry, blueberry, keju spesial, jagung, kismis, pisang, strawberry keju, blueberry keju, pisang coklat, pisang keju, kismis keju, keju coklat kacang wijen, jagung keju, double cheese, dan spesial orins), topping yang modern seperti (Nutella, Toblerone, Kitkat, dan Ovomaltine), dan juga menu menu baru lainnya seperti (kitkat green, oreo, cream cheese oreo, cream cheese kismis, dan double green). Yang kesemua topiingnya itu akan sangat menggugah selera karena rasanya yang lezat.

Dan menu dari martabak telornya itu pilihan isinya itu beragam mulai dari pilihan isi yang klasik seperti (daging sapi, daging ayam, daging sapi dan keju, daging ayam dan keju), dan pilihan isi yang baru seperti (daging sapi dan mozzarella, daging ayam dan mozzarella, daging sapi dan keju serta mozzarella, daging ayam dan keju serta mozzarella).

Kamu tidak perlu khawatir soal harga karena martabak ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, dan bahkan martabak ini lebih murah daripada martabak di kelasnya.

Itulah ide awal dari terbentuknya martabak orins berikut dengan jenis jenis martabaknya. Martabak ini dapat dijangkau oleh semua kalangan karena dibandrol dengan harga yang lebih murah daripada martabak yang ada dikelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *